Slide Batu Bacan

Slide Batu Bacan

KOLEKSI BATU TIGER EYE STAR

Ayoooo...Agan-agan Dan Para Juragan Yang blaem-blaem.....ni Saya punya salah satu koleksi Unik Namanya Tiger Eye Star, Keindahan batu ini apabila terkena cahaya sangat menarik gan, Yaitu terlihat bersinar emas, Batu Tiger eye Star Ini cukup lumayan jumbo gan tapi ga terlihat jumbo pas untuk jemari agan-agan dikantoran dan ditongkrongan kawula muda oke dan para orang tua pun wokeee...
Rp,1,250,000.

bisa Cod Gan dateng aja kerumah saya, silahkan agan telpon dehh untuk keterangan alamat lengkap saya, yang pasti saya tinggal didaerah cilincing jakarta utara.
Agan-agan Berminat silahkan hubungi Saya Di 085883334588 / 081281564657 Pin BB 53B318E0 Semua Sample Product Saya Pasarkan asli Seperti Yang digambar...Thanks

Tidak ada komentar: