Slide Batu Bacan

Slide Batu Bacan

JUAL BAHAN BONGKAHAN BATU BACAN DOKO KRISTAL










Agan-agan yang terhormat ni saya punya bongkahan/Rough Bahan Batu Bacan Doko kristal Dapet dari teman saya diternate, bahan-bahan yang saya terterakan picturenya Rata-rata sudah Mulai pada kristal siap bentuk agan-agan seperti apanya tinggal bilang aja sama yang jasa membentuk batu cincin ditempat agan-agan suka dan yang Pasti ini bahan bener-bener padat gan.
Batu Bacan | ayooo..agan-agan dan para juragan monggo disundul sampe GoLLL....bisa Cod Gan dateng aja kerumah saya, silahkan agan telpon dehh untuk keterangan alamat lengkap saya, yang pasti saya tinggal didaerah cilincing jakarta utara.

Agan-agan Berminat Dengan Batu Bacan Murah silahkan hubungi Saya Di 085883334588 / 081281564657 Pin BB 53B318E0 Semua Sample Product Saya Pasarkan asli Seperti Yang digambar Dan Maaf Agan-agan saya tidak Merespon Sms ya...Thanks.

Maaf Saya Jual Batu bacan Dilarang keras Telepon Saya, Bagi Orang Yang Ada unsur penipuan.



Tidak ada komentar: